Indonesia Royal
United Steak merupakan pelopor steak gerobak (rombong) pertama di Indonesia
yang dikonsep dengan begitu sederhana namum mampu menghasilkan menu steak yang
begitu spektakuler.
Didirikan sejak 6 Juni 2011 oleh Gunawan Hadi, di kota Pasuruan Jawa Timur. Kota yang sekaligus menjadi gerai pertama
Royal Steak.
Konsep gerobak
yang dihadirkan Indonesia Royal Steak itu untuk merubah image kuliner steak yang
biasanya hanya dapat dinikmati di hotel-hotel berkelas dan resto-resto mewah dengan
harga mahal. Kendati berkonsep rombong atau gerobak
tetapi tetap dengan kualitas atau mutu tinggi serta cita rasa yang luar biasa dengan harga yang sangat
terjangkau dan ekonomis sehingga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan
masyarakat.
Dengan konsep marketing yang terukur dan stabil ditunjang kualitas produk
yang baik dan konsisten dalam hal rasa termasuk bahan bakunya serta didukung
oleh para personil yang terlatih, hal ini yang menyebabkan permintaan untuk
menjadi franchisee semakin meningkat.
Dalam waktu satu tahun saja Indonesia Royal United Steak mampu melebarkan
sayapnya. Hingga saat ini telah tumbuh
cabang di beberapa kota antara lain Pasuruan, Surabaya, Tangerang, Bandung,
Jambi, Duri Pekanbaru, Dompu NTB,Medan,Lampung,Makassar,Palembang,Padang, dan
dalam waktu dekat akan menyusul kota kota lain di Indonesia.
Saat ini Indonesia Royal United Steak telah melahirkan sebuah konsep yang
sangat menarik dan menjanjikan, yaitu Indonesia Royal United
Steak Express yang baru baru ini menjadi perhatian dan trend yang sangat
diminati disamping tipe Restonya.
Diartsiteki mantan tenaga ahli sebuah perusahaan fastfood internasional, maka lahirlah menu yang memiliki kualitas tinggi, rasa dan aroma yang pas dilidah masyarakat
Indonesia.
Indonesia Royal United Steak tidak sekedar menjual menu steak tetapi lebih variatif antara lain nasi goreng, mie hot plate, aneka penyetan, dan lain sebagainya yang merupakan produk-produk fastmoving dan menjadi andalan Indonesia royal united steak di setiap outletnya dengan segmen anak-anak dan remaja, juga keluarga kalangan menengah
kebawah. Sampai dengan tahun 2013 manajemen telah
mencanangkan target area Indonesia royal united steak tersebar secara nasional.
Ditawarkan
secara waralaba dengan keunggulan antara lain, produk-produk yang berkualitas tinggi dan memiliki
setifikat HALAL dari MUI Jawa TImur, brand name yang bernilai jual tinggi. Kedua, harga jual yang sangat kompetitif dengan rasa sensasi berbeda sehingga menjangkau semua kalangan. Tiga, kebutuhan modal yang tidak terlalu besar.
Julhan Sifadi