
Produknya sangat sederhana yaitu teh tetapi bukan teh
biasa. Royal Tea Roci menawarkan keistimewaan rasa teh melalui sajian berbagai
rasa buah-buahan segar yang di jus atau di blanded
dan dikocok (Shake) dingin dengan
buble, egg pudding dan jelly.
Untuk pilihan tehnya sendiri terdiri dari berbagai
rasa seperti green
tea,
thai tea, milk tea, dan original tea. Varian rasa
buah yang bisa dinikmati juga variatif mulai dari strobery,
melon, mangga, anggur, jeruk dan lain-lain.
“Untuk aneka minuman
smooties kita juga menyediakan
berbagai macam antara lain bubble gum,
vanilla, caramello, creamy chocolate,
taro dan tiramisu,” ujar Romi Muhison, Owner Royal Tea Roci.
Bisnis yang tengah booming ini, sukses menyasar anak-anak
sekolahan TK, SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa sebagai target pasarnya.
Hingga saat ini, Royal Tea Roci telah memiliki 80
outlet di berbagai kota di Indonesia. Antara lain, Bogor, Bandung, Surabaya,
Lampung, Palembang, Medan, Jambi, Kupang, dan Papua.
Bahkan bisnis ini juga telah menjajaki pasar manca negara dengan membuka empat
outletnya di Kuwait.
Melihat keunggulan produknya dan biaya investasi yang
kecil, tidak heran jika calon investor ramai-ramai membidik bisnis ini untuk
investasi. Tetapi Romi Muhison sangat selektif dalam memilih mitra.
Tawaran investasinya memang menarik, karena mitra
Royal Tea Roci tidak membebankan biaya royalti atau franchise fee. Mitra cukup
membayar investasi awal yang dibagi tiga paket investasi.
Paket investasi pertama, paket
Booth Rp 15 Juta, mendapatkan booth, sealer, bahan baku awal, peralatan
operasional, seragam, media promosi, dan buku panduan pembuatan royal tea.
Paket kedua, yaitu paket Royal Tea Roci Exclusive
dengan investasi Rp 40 Juta, mendapatkan Booth
Stainles Steel, blender 2 buah, bahan baku awal, peralatan operasional,
seragam, daftar menu, sealer machine,
cooler box, media promosi, dan
peralatan kebersihan.
Sementara paket ketiga yaitu Master Kota Royal Tea Roci,
atau pemegang hak ekslusif usaha dan merk atas bisnis dan produk usaha yang
dapat dijual dengan mendapatkan profit yang telah ditetapkan oleh manajemen.
Untuk jenis ketiga ini investasi yang
dibebankan yaitu Rp. 70 Juta. Mitra
mendapatkan 10% dari nilai harga jual investasi di kotanya, 5% untuk referensi
master kota lain, potongan 10% - 20% bahan baku yang dapat dijual kembali ke
mitra. Serta mendapatkan paket booth,
dan mendapatkan stok bahan baku yang diinginkan senilai Rp 2 Juta.
Julhan Sifadi
gitu yah... ok
kpan2 boleh di coba klo ad d raha..kapan yah? hehe
hehehe kendari sj blm ada kyknya ini tp klu mau hadirkan di raha jg bisa..kan ini franchise hihihi